Beranda > Artikel Komputer dan Laptop > Laptop Acer Untuk Pelajar Atau Mahasiswa

Laptop Acer Untuk Pelajar Atau Mahasiswa

Akhirnya datang juga sebuah produk bagi yang mempunyai kemampuan atau buget terbatas. Tiga vendor IT yaitu Acer, AMD dan Microsoft pmeluncurkan notebook Acer Aspire 4253 yang didisain untuk kebutuhan pelajar untuk melakukan aktivitas belajar dan bermain. Program ini merupakan wujud komitmen dari ketiga vendor IT tersebut untuk mendukung sektor pendidikan di Indonesia.

Acer Aspire 4253 menggunakan piranti lunak asli Microsoft Windos 7 Starter dan dilengkapi dengan Microsoft Office 2010 serta Learning Suite yang dapat memberikan kenyamanan untuk memenuhi semua aktivitas pelajar. Dengan kehadiran Learning Suite yang memiliki 29 aplikasi pembelajaran sehingga dapat memberikan pengalaman para pelajar dalam mengeplorasi materi pendidikan dalam keseharian. Aspire 4253 merupakan notebook pertama di Indonesia yang telah dilengkapi dengan Learning Suite. Salah satu contoh aplikasi pada Learning Suite adalah Worldwide Telescope, yang memberi gambaran visual tentang alam semesta.

Pada sisi teknologi, Aspire 4253 menggunakan AMD E-Series Accelerated Processing Unit (APU) yang mampu menghadirkan kemampuan grafis High-Definition multimedia serta dukungan teknologi AMD AVIVO, serta didukung dengan memori DDR3 berkapasitas 8GB. Aspire 4253 menggunakan layar 35.5 cm (14 inci) dengan high-definition Acer CineCrystal™ LED backlit displays, untuk komunikasi internet terdapat Acer InviLink™ 802.11a/b/g/n  Wi-Fi CERTIFIED® dan didukung teknologi nirkabel Acer SignalUp™.

Roadshow dilakukan oleh Acer bersama dengan AMD dan Microsoft dalam memperkenalkan Aspire 4253 yang akan mengunjungi ke beberapa kota di Indonesia, seperti Yogyakarta pada 13 Januari 2010, Bandung pada 14 Januari 2010 dan Makassar pada 18 Januari 2010.

Acer Aspire 4253 hadir dalam 2 warna pilihan yaitu Mesh Coklat dan Hitam. Acer Aspire 4253  hadir dengan sebuah tas punggung dan CD berisi media pembelajaran, Windows Live Essentials dan Microsoft Security Essentials dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp. 4.099.000,-.

CATATAN : bagi yang ingin menggunakan laptop ini sebagi alat untuk main game 3D mending jangan beli karena laptop ini tidak akan sanggup tuk memenuhi keinginan anda.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: