Beranda > Artikel Komputer dan Laptop > Memilih Komponen Komputer Laptop

Memilih Komponen Komputer Laptop

Perakitan laptop Anda sendiri dan datang dengan kombinasi sempurna yang akan sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda memerlukan banyak mengumpulkan informasi. Untuk membantu Anda keluar, kita akan berbaring komponen penting laptop dan banyak pilihan yang Anda miliki untuk pembelian mereka.

UKURAN / Portabilitas
Anda harus mempertimbangkan portabilitas layar laptop Anda dalam hal jumlah perjalanan yang Anda lakukan. Ukuran paling terjangkau berkisar antara 13-15 inci, dan mudah yang paling umum di pasar. Saya tidak akan merekomendasikan ini jika Anda harus membawa laptop pada jarak panjang, mengingat kita bahkan belum menyebutkan periferal dan aksesori belum.

Kecuali anda memiliki anggaran yang ketat, maka tidak ada gunanya dalam menempatkan diri dalam ketidaknyamanan fisik setiap kali Anda membawa laptop Anda di sekitar. Mungkin layar yang lebih kecil akan cukup untuk membuat laptop lebih cocok untuk perjalanan panjang. Jika Anda ingin menggunakan layar besar sekali-sekali, Anda memiliki pilihan untuk membeli 19 “layar eksternal. Ini dapat digunakan bersama built-in laptop layar juga, memberikan Anda dua ukuran layar untuk memilih dari pada Anda sendiri rekreasi.

PROCESSOR ATAU CPU
Prosesor telah mengangkat bar selama bertahun-tahun untuk mengikuti kali. Hari ini paling sering digunakan adalah prosesor Dual Core, yang cukup baik untuk hampir semua orang. Dual Core melakukan seperti dua mikroprosesor dalam satu, yang membuatnya sejajar dengan standar komputasi saat ini. Jika Anda memerlukan laptop Anda untuk melakukan banyak “berpikir”, Anda bisa mempertimbangkan membeli laptop Quad Core, yang dianggap prosesor paling kuat di pasar saat ini.

SISTEM OPERASI
Sistem operasi bertindak sebagai antarmuka yang Anda dapat menggunakannya untuk berinteraksi dengan komputer dan banyak fungsi. Yang paling saat ini keluar di pasar adalah Windows Vista, meskipun banyak yang masih lebih suka Windows XP sejak mereka berbagi gagasan bahwa Windows Vista bisa agak lamban. Sebuah versi beta mendatang Windows 7 telah dirilis, meskipun saya akan merekomendasikan menunggu versi resmi sebagai gantinya.

Kartu Grafis
Kartu grafis adalah prosesor grafis yang memungkinkan informasi dapat dilihat melalui layar LCD. kartu grafis Sebuah laptop adalah built-in dan tidak dapat diubah atau ditingkatkan. Oleh karena itu, disarankan untuk membeli laptop yang memiliki kartu grafis high-end yang diinstal di sana.

USB PELABUHAN
USB port mana peripheral komputer seperti printer, mouse, dan keyboard dapat dipasang ke. Sebelum memilih USB, pikirkan jumlah periferal Anda bersedia untuk digunakan. Jika Anda dapat menyingkirkan dengan mouse dan memilih untuk menggunakan touch pad sebagai gantinya, Anda akan memiliki lebih banyak ruang untuk perangkat periferal lainnya. Dalam hal ini, sebuah laptop dengan 2 port harus cukup. Jumlah pelabuhan di masing-masing USB adalah 2, 3 dan 4. Pilih jenis USB sesuai dengan jumlah perangkat yang akan Anda gunakan.

Saran terakhir yang saya dapat memberi Anda adalah untuk meminta vendor beberapa pertanyaan sewaktu menggunakan titik dasar dibahas dalam artikel ini sebagai diskusi bergerak sepanjang. Dengan begitu, Anda dapat memastikan bahwa Anda memiliki semua pilihan yang tersedia di bawah pertimbangan dan mampu membuat laptop dengan jenis membangun yang ada dalam pikiran.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: