Beranda > Artikel Komputer dan Laptop > bagian yang penting dalam komputer atau laptop

bagian yang penting dalam komputer atau laptop

Laptop yang nyaman, mudah digunakan komputer pribadi yang semua fitur dalam satu item. Dengan kebutuhan yang luas dari laptop di berbagai negara sekarang ini, mereka harus melihat ke bagian mana laptop yang sangat sensitif dan apa yang tidak. Hal ini untuk memastikan bahwa laptop digunakan akan bertahan lebih lama. Membeli laptop adalah investasi tidak hanya bagi siswa namun yang paling penting bagi para profesional muda yang mendambakan untuk pengetahuan lebih.

Bagian paling penting dari laptop adalah prosesor tanpa itu, laptop tidak akan berfungsi sama sekali. Hal ini terlibat dalam pengolahan data untuk performa yang lebih baik dan maksimal. Laptop motherboard yang memiliki semua sirkuit dan chip yang terhubung ke dalam. Melewati baterai atau DC. Mereka memberikan hasil terbaik bagi pengguna untuk menikmati. prosesor ini dapat ditemukan di dalam motherboard.

RAM atau Random Access Memory adalah salah satu bagian laptop yang paling penting. Hal ini bertanggung jawab untuk kecepatan pemrosesan data. Kecepatan rendah ini disebabkan oleh memori rendah di laptop dikendalikan oleh RAM. Ini adalah salah satu hal bahwa pembeli harus melihat sebelum mempertimbangkan merek laptop untuk membeli.

Hard disk juga penting. Di sinilah semua data disimpan. Pengguna dapat menyimpan hampir apapun yang ada di laptop mereka dengan menggunakan hard drive. Mereka dapat menyimpan video, foto, film, lagu dan ide. Sangat penting untuk laptop. Kebanyakan laptop memiliki total 80 GB sampai 120 GB dalam memori. Jika memori hard drive adalah rendah, pengguna juga dapat mencoba menggunakan hard drive eksternal. Tentu saja, mereka membutuhkan adaptor untuk ini. Mereka dapat membeli di semua toko komputer karena sebenarnya adalah salah satu aksesoris yang paling populer di laptop. Selain itu sumber yang baik, hard disk eksternal untuk membuat cadangan semua file dalam laptop dalam kasus mungkin hilang atau dihancurkan oleh virus.

Baterai adalah sumber kehidupan dari laptop. Ini adalah bagian laptop yang perlu untuk melihat ke dalam sebelum membeli. Laptop tidak bisa digunakan secara efektif dan efisien jika hidup baterai rendah. Sama seperti telepon selular, baterai laptop harus dibebankan sebelum menggunakan. Beberapa orang mengatakan bahwa lebih baik untuk mengisi sambil bekerja sehingga tidak akan ada gangguan pada pekerjaan mereka. Mereka sebenarnya dapat melakukan ini dengan menggunakan kabel daya. Namun, juga tidak dianjurkan karena baterai laptop lebih mungkin biaya sehingga menghasilkan daya yang rendah cadangan.

Laptop memang kebutuhan sekarang. Dengan peningkatan yang cepat dalam teknologi, semua orang cenderung bergantung padanya untuk membuat laporan mereka dalam pekerjaan maupun di sekolah. Juga, merupakan sumber yang baik untuk mengetahui semua berita terbaru dunia jika mereka memiliki koneksi internet. Jadi sangat penting bahwa bagian-bagian laptop yang erat diperiksa sebelum membeli merek tertentu. Orang harus bertanya pertama atau bahkan online penelitian tentang berbagai jenis laptop di pasar. Ada laptop yang berbeda yang akan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

  1. Adi
    18 Juni 2010 pukul 10:34 am

    Owh gt ya? Yuph2 saya paham, walau agk gk doNg, ehe

  2. atharfekonak
    18 Juni 2010 pukul 1:44 pm

    yup………

  3. 27 Juni 2010 pukul 5:36 pm

    Thanks bt share infonya menarik sekali dan bermanfaat…!!!
    Good blog and good post.

    • atharfekonak
      2 Juli 2010 pukul 2:41 pm

      thanks too….

  4. 21 Juli 2013 pukul 11:32 am

    apik ch kwe.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: