Beranda > Artikel Komputer dan Laptop > Sekilas Tentang Laptop Apple MacBook Pro

Sekilas Tentang Laptop Apple MacBook Pro

Apple MacBook Pro adalah laptop yang telah berkembang menjadi lebih populer daripada laptop lainnya pelosok negeri. Dengan bagian apel laptop handal, sangat peralatan bahwa setiap orang harus memiliki. Apple MacBook Pro 13 inci. Ia memiliki masa pakai baterai besar yang memberi pengguna lebih banyak waktu untuk menyelesaikan apa yang mereka lakukan. Hal ini sangat penting bagi para profesional untuk memiliki fitur semacam ini karena meskipun tidak ada pasokan listrik di tempat mereka, mereka masih bisa bekerja. Ia juga memiliki slot kartu SD dan FireWire. Ia juga menawarkan tampilan yang baik dan pengolahan data cepat.

berat adalah £ 4,51 dengan 0,95 “” 12,78 “x x 8,94 di dimensi baterai kuat adalah terdiri dari polimer litium dengan 58 jam-watt.. Ia juga memiliki dua port USB, keluar masuk Audio dan mikrofon juga termasuk SuperDrive DVD disk dengan 8x slot loading. SDRAM Its terdiri dari 2GB DDR3 1067 MHz sedangkan hard disk terdiri dari 160 GB 5400rpm. Ini memiliki total 13,3 “layar lebar dengan efek glossy bahwa pengguna akan cinta dan nikmatilah. Ini memiliki grafis NVIDIA GeForce 9400 dan webcam iSight untuk pengguna. Ini juga mencakup 60W MagSafe power adapter kabel untuk sistem manajemen. Hal ini penting untuk pemeliharaan yang tepat dari Apple MacBook Pro.

Apple MacBook Pro memiliki desain klasik ditambah dengan karya penting seni yang membuatnya licin dan berguna bagi semua orang. Gambar, film dan suara musik dan tampak hebat dengan inovasi baru. Hal ini memiliki sistem suara yang bagus bahwa pengguna dapat menikmati. Excellent melihat dicapai dengan Apple MacBook Pro. Keyboard Chiclet-gaya yang pertama kali dilakukan oleh Sony benar-benar tampak bagus di Apple MacBook Pro.

Mengetik sesi mudah dengan lebih sedikit noise dari masing-masing kunci stroke. Sangat mudah untuk mengetik tanpa menekan tombol lebih sulit karena benar-benar halus. Kunci juga mudah dikenali karena mereka sedang menyala. backlight ini juga diatur dalam berbagai jenis lingkungan untuk penggunaan yang lebih baik. Bantalan tombol sentuh tidak memiliki clicker. Sebaliknya mereka memiliki tombol clicker yang ditemukan di bawah touch pad. Hal ini memungkinkan seluruh pad sentuh untuk klik sehingga ada kemudahan penggunaan bagi orang-orang menggunakan Apple MacBook Pro.

Apple MacBook Pro memiliki LAN dan mini DisplayPort. Headphone jack juga sedang dipromosikan oleh Apple MacBook Pro seperti fungsi dari setiap komputer digital lainnya. Meteran baterai yang bermanfaat adalah salah satu bagian yang paling menarik dari Apple MacBook Pro. Hal ini ditemukan di sisi yang memiliki delapan LED yang menunjukkan tingkat pengisian daya baterai.

bagian laptop Apple yang inovatif dan kreatif. Mereka membawa inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Techie. Apple MacBook Pro merupakan salah satu laptop yang sangat dianjurkan untuk digunakan. Hal mempromosikan ramah pengguna dan kompatibilitas dengan penggunanya. Memang, laptop apel yang dicari oleh banyak orang di seluruh dunia.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: