Beranda > Artikel Komputer dan Laptop > Apa yang ada di belakang Laptop HP

Apa yang ada di belakang Laptop HP

laptop HP dianggap sebagai salah satu yang paling banyak dicari laptop di dunia. Ini benar-benar tidak mengherankan karena bagian-bagian laptop HP menjamin kepuasan dari para penggunanya. Dengan perbaikan yang berkesinambungan atas laptop mereka, orang-orang yang mendambakan untuk lebih. laptop HP yang tersedia di toko-toko komputer mana saja di seluruh dunia. Sebelum membeli laptop HP, prospek harus melihat pada fitur-fiturnya untuk melihat apakah itu sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka.

HP NC6320 cocok untuk bisnis semua kebutuhan orang-orang. Ia memiliki layar lebar dan keyboard handal yang mudah digunakan. Hal ini memiliki port serial dan empat port USB. laptop ini berat dibandingkan laptop HP lainnya tetapi jika menawarkan Windows XP untuk pengguna. Itulah mengapa sangat cocok untuk profesional bisnis dan karyawan jaringan. Core Duo 1,83 GHz adalah prosesor yang cepat dan handal. Ini juga memiliki masa pakai baterai lebih lama sempurna untuk tujuan penelitian. Selain itu, juga memiliki pembaca kartu dan bahkan beberapa pembaca sidik jari. Hal ini juga mudah untuk menggantikan rewriters DVD dengan laptop ini.

HP 530 Notebook PC merupakan salah satu laptop yang paling direkomendasikan saat ini. Ini memiliki baterai empat sel yang berlangsung selama 70 menit tetapi juga dapat ditingkatkan. layar adalah 17 inci lebar. Hal ini juga memiliki 120 GB hard drive. RAM ini 2Gb tetapi juga dapat ditingkatkan dengan biaya minimal. Prosesor Core Duo adalah 2,13 MHz. itu juga mudah digunakan meskipun tidak memiliki kartu grafis sehingga tidak dianjurkan untuk menggunakan untuk tujuan game. Dengan layar lebar, ia memiliki built in WiFi ukuran layar. Laptop ini sangat dianjurkan karena harga yang kurang handal dan program yang mudah digunakan.

The Probook HP 4310 juga merupakan salah satu laptop yang paling populer. Memiliki Intel Core 2 Duo processor T6570 2,1 GHz yang memegang, 2 MB L2 cache dan FSB 800 MHz. berat adalah £ 4,4 dengan 8,97 x 12,79 x 1,07 inci di dimensi. Ia juga menawarkan konektivitas Bluetooth serta sebuah Ethernet, Modem dan WiFi. baterai adalah empat 37WHr sel. Memiliki DVD optical drive. RAM adalah 2 GB DDR3 1333 MHz. hard drive 320 GB 7200 RPM. Laptop terutama terbuat dari plastik yang juga menjadi alasan yang harganya agak lebih rendah dibandingkan dengan laptop lainnya.

Ia juga memiliki DriveGuard 3D yang digunakan untuk melindungi hard drive laptop. touchpad adalah responsif terhadap pengguna. HP menggunakan kedua perusahaan dan bahan tahan lama dalam menyempurnakan Probook 4310. Ini juga memiliki pengaturan volume tertinggi yang cukup dalam membuat dan memberikan presentasi di sekolah-sekolah dan kantor. Ini adalah laptop yang dapat digunakan oleh remaja, profesional muda dan orang dewasa dalam usaha kehidupan sehari-hari mereka. Mereka pasti akan menikmati fitur laptop ini.

Sama seperti perusahaan lain, bagian-bagian laptop HP didasarkan pada penelitian besar dan ekstrem profesional dalam membawa pengguna laptop yang terutama diperlukan. Bagian ini dapat ditingkatkan pada pilihan pengguna dan HP juga menawarkan upgrade bagian pengguna laptop yang pasti bisa seperti.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: